Cari Blog Ini

Senin, 20 Mei 2013

Pelepasan SMK 17 Agustus batu

Hari ini tepat pada tanggal 20 mei 2013 ,PErtama aku sangat bersyukur kepada Alloh SWT yang selalu menjaga kami dan memberi ridho kami ,,, hari ini  sekolahan aku mengadakan pelepasan untuk siswa kelas XII , acara yang diselenggarakan begitu meriah dan sangat mengharukan , dengan berbagai acara hiburan yang dibawakan oleh adhik-adhik kelas dan sebagian kecil temanku sendiri membuat senang hati orang tua beserta guru , terima kasih adhik-adhik kelasku yang telah membawakan berbagai hiburan dan tampilan yang sangat mengesankan , aku juga berterima kasih kepada guru-guru beserta staf SMK 17 Agustus batu yang telah membimbing kami hingga dewasa , saya sangat bersyukur bisa sekolah di smk ini karena sangat memuaskan , :) pokoknya i love SMK 17 AGUSTUS BATU,  betapa terasa berat sekali meninggalkan sekolahku tercinta , semoga semakin maju dan semoga smk 17 agustus batu lulus 100% aaaaaaaaaaammmmmmmmiiiiiiiiinnnnnnnnnnn

NB: jika ada penulisan yang salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya , harap di maklumi :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar