Cari Blog Ini

Jumat, 17 Mei 2013

Keinginan di hari ultahku :(

Tanggal 18 mei 1995 adalah hari kelahiranku , tepatnya besok menjadi hari ulang tahunku ,, aku ingin sekali di hari ulang tahunku aku merasa bahagia seperti layaknya teman-temanku , yang di kado pacar maupun sanak saudaranya , tetapi aku selalu aja ada yang membuat sedih dihari ulang tahunku , iyya memang seharusnya kita bersyukur masih diberi umur yang panjang oleh Allah SWT , tapi apa salahnya kita mengharrapkan kebahagiaan pada saat dihari ulang tahun , namun yang aku alami selalu sama dan sama tiap tahunnya tidak ada perbedaan , membuat sedih hati ini ,sabar dan sabar itu yang hanya bisa aku lakukan , mungkin Tuhan mempunyai kehendak lain dibalik semua ini .. aku percaya bahwa Tuhan masih menyayangiku , I Love My GOD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar