Cari Blog Ini

Senin, 13 Mei 2013

indahnya bekerja di tunggu sang pacar :)

Memang jika kerja ditunggu dan di perhatiin sama sang pacar apalagi kalau uda lama sangat menyenangkan ya hehehehe ,, langsung aja ,,
Tepatnya hari ini detik ini aku sedang asik bekerja , aku sedang asik bermain game di komputer operator karena aku memang bekerja di warnet sebagai operator aku bisa main maupun browsing tapi yang lebih penting aku gak melupakan tugasku sebagai operator ,,
Tiba-tiba ada suara ..
"swiiitt swwiiitt " aku spontan langsung menoleh dan ternyata aku kaget itu pacarku datang. dengan tampang sang pacar yang baru bangun tidur dia mengangkat sebuah plastik yang ternyata berisi makanan pesananku ,, betapa senangnya aku melihat wajahnya yang lucu pada saat mengasihkan mkanan itu , sambil dia berkata
"ini lho dari ibumu "
 dengan senang hati aku menerimanya dan lekas mau aku makan karena laper hehehe ,, tapi gak jadi aku makan dahulu karena aku berinisiatif untuk memposting ini kedalam blog pribadiku agar bisa menjadi kenangan untuk selamanya ,, dia menunggu sambil bermain di warnet sampai aku pulang nanti ,, senangnya rasa hati ini hehehe ,, ini gak akan aku lupakan sampai akhir khayatku ,, i love you sayang <3 hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar