Cari Blog Ini

Rabu, 27 Juni 2012

Gitar berbunyi dan Munculnya sesosok POCONG

Pada suatu hari saya sedang berkumpul dengan ayah dan ibu saya. saya bersenda gurau, bercanda dengan mereka.ayah saya terlihat sangat bahagia sekali begitu pula dengan saya dan ibu saya . pada saat saya sedang asik-asiknya bersenda gurau tiba-tiba gitar saya yang berada diatas lemari pakaian saya berbunyi dengan sendirinya padahal pada saat itu sepi banget tidak ada seorangpun yang lewat di depan rumah saya.saya,ibu dan ayah kaget pada saat mendengarkan gitar itu dan sama yah saya dilihat kedepan siapa tau itu pengamen eh ternyata bukan terus dilihatlah gitar tersebut dikamar saya dan anehnya gitar tersebut tiba-tiba berhenti tidak berbunyi lagi.

Hari berlanjut malam waktu itu saya dirumah sendiri dengan gitar tersebut masih berada di atas almari saya . pada saat saya mau beranjak tidur saya dikagetkan dengan sesosok pocong pas dihadapan saya . dengan senyum sinisnya itu pocong tersebut melihat saya . saya ktakutan saya langsung masuk kedalam selimut karna saya takut keluar . tubuh saya kaku sekali. gak bisa digerakkkan. saya melihat kedepan lagi pocong tesebut masih ada. saya berdoa membaca ayat suci al-qur,an yang saya bisa dan akhirnya pocong tesebut hilang dan saya bisa tiur tenang. 

ini kisah nyata yang saya alami . percaya tidak percaya terserah Allohualam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar